Monday, January 24, 2022

Sosok Bongsor yang Masih Junior

Ladies and Gentlemen, Perkenalkan saya Nevin Kenneth Wang dan lahir sebagai anak laki-laki di rumah sakit Siloam, Kebun Jeruk, Jakarta Barat Pukul 21.00 malam. Sosok 15 tahun yang masih harus banyak belajar ini, Sekarang sedang menempuh pendidikannya di SMA KASIH KARUNIA JAKARTA, sebagai siswa kelas 10 IPA. Anak kelahiran 29 September 2006 ini yang biasa dipanggil nev/nep, menjalankan kehidupannya seperti normalnya kebanyakan orang. Dia sosok yang energetik, ceria, dan aktif dari sisi luar. Tetapi sebenarnya banyak sekali keminderan dan keraguan terhadap diri sendiri dan memang sangat wajar di usia itu.


Saya anak dari 2 bersaudara. Ibu saya berasal dari kota kecil di Sumatera Utara, Tanjung Balai. Ayahku berasal dari kota kecil di Kalimantan Barat, Singkawang. Kami adalah keluarga sederhana yang hidup dengan penuh bersyukur berkat rahmat Allah di situasi yang tentu tidak mudah ini.

Saya memiliki hobi berbagi, berbicara, memasak, menolong orang, mobil, pesawat, Formula 1, belakangan sedang tertarik ttg finansial, dan masih banyak lagi karena susah sekali hanya ada 1 kesukaan dalam hidup ini. Hal ini tentu membuat saya sendiri kesulitan dan garuk kepala saat ditanyai saya ingin mengambil jurusan apa. Karena makin banyak yang kita ketahui, makin memudahkan kita sendiri dan orang lain di dalam hidup.

Sekian saja perkenalan singkat saya, saya berharap yang membaca bisa mengikuti blog saya supaya tidak ketinggalan info menarik yang akan saya tampilkan di blog saya kedepannya. Bagi teman teman yang ingin mengikuti keseharian saya sebagai content creator abal abal di Intagram bisa follow saya di👇


15 comments:

  1. Wiih.. Mantap. Jadi kenalan lebih dalam lagi ttg kamu Nev. Anyway semangatnya bikin kontennya

    ReplyDelete
  2. Wah ketua OSIS SMA Kasih Karunia Jakarta ini, rupanya ada rasa minder ya, apa yang menyebabkan engkau minder Nevin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo pakk. Biasanya kalau liat orang lebih keren aja sih pak, jadi minder sesaat doang..

      Delete
  3. Kamu hebat, bisa menjadi contoh yang baik. Bagaimana rasanya menjadi ketua OSIS?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ka. Rasanya pengalaman yang baik banget, ini jadi bukti ketua bukan apa apa tanpa anggota..

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Mantappp Nevin. Kamu harus yakin dengan diri kamu sendiri Nep. Semangat terus bikin kontennya Nep.

    ReplyDelete
  6. wahhh bagus profile nya semangat yaaaa ngontennya di blog ini

    ReplyDelete
  7. wahh, walaupun kamu memiliki banyak keminderan kamu tetap terlihat percaya diri yaa. tetap semangat buat kontennya nevv 😀👍

    ReplyDelete
  8. Widihhh..., udah ganteng, pinter, banyak jabatan lagi kurang apa coba😝

    ReplyDelete